Diet Sehat

Tentang Aku

Aku Meike… lulusan program studi S1 gizi kesehatan UGM, saat ini sedang mengikuti program dietetic….pada saat bersamaan diterima PNS di Bengkulu….agak khawatir sich…takut  internship ga bisa diselesaikan. Tapi tetap berusaha agar bisa menjalani kedua-duanya.

Doa’in yach semoga jadi ahli gizi yang profesional…

14 Tanggapan to "Tentang Aku"

Semangat untuk terus menulis dan berbagi, sist! Keep in touch!

walah… anak bengkulu, to?
subhanallah…..

salam kenal, ya… blog walking ne…🙂

btw, amin… semoga meike bisa menjalani keduanya dengan baik…

halo presty….presty kegiatannya apa nih…di bengkulu tinggalnya dimana?

assalamu’alaikum mb meike… ini afni eva, ank gz ugm angktn 2004, adk angktnmu🙂 wah kpn2 ta DL yah poster2nya hehe mohon ijin utk sy link yah🙂 makaciii…
wassalamu’alaikum wr wb

Salam kenal…
Kunjungan balik🙂

salam kenal
terus semangat, jangan pesimis

terima kasih…semangat..!!!!!

theme ijo banget…agak bikin silau di mata🙂
maklum aku punya mata sensitif…

Mei, gimana rasanya kerja di sana?

emm..gimana ya ma?enaka ga enak lah….yang jelas beda ma kuliah….amha dah selese profeisnya…dah ujian…kalo ujian kasih 2 info ya….

emm..gimana ya ma?enak ga enak lah….yang jelas beda ma kuliah….amha dah selese profeisnya…dah ujian…kalo ujian kasih 2 info ya….

salam kenal ya mbak…
aku jarang perhatian ma gizi..
trims banayak atas infonya dan dinanatikunjungan baliknya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: